Podcast Main Mata dari @podluckpodcast mengundang kalian semua para pembaca dan pencinta buku untuk datang ke acara kumpul buku pertama dalam bentuk tukar buku yang bernama TUKAR TAMBAH. Acara TUKAR TAMBAH diadakan pada 14 Desember 2019 dari jam 2 siang – 8 malam di @dekoruma Experience Center lantai 2, Gandaria, Jakarta Selatan.

Di TUKAR TAMBAH kamu bisa menemukan beragam buku koleksi pribadi para pembaca dari latar belakang yang bermacam-macam, seperti penulis, editor, ilustrator, penerjemah, dan lainnya. Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis buku karya penulis lokal dan luar negeri yang direkomendasikan langsung dari pemilik yang ingin “menitipkan” sebagian dari buku-bukunya untuk kamu nikmati dan jaga baik-baik.

Syarat buku yang dapat dibawa untuk ditukar:
1. Satu buku milikmu dapat ditukar dengan satu buku milik orang lain.
2. Buku yang ingin ditukar harus buku yang memang kamu suka tetapi sudah direlakan untuk dititipkan ke pemilik baru.
3. Buku dalam keadaan baik.
4. Selipkan kertas kecil di setiap buku yang ingin kamu bawa untuk ditukar dengan mencantumkan: nama, no hp/email (opsional), akun media sosial, dan rekomendasi singkat mengapa buku itu kamu rekomendasikan untuk dikoleksi orang lain.


Akhir pekan lalu kami ikutan acara #TukarTambah yang diadakan oleh Main Mata-nya @podluckpodcast 😊 Acara ini merupakan ajang tukar buku, jadi untuk setiap buku yang kita berikan, kita boleh memilih buku untuk dibawa pulang. Seru sekali! Ada beragam buku yang dibawa oleh para peserta dan undangan.

Acara berjalan teratur dan kondusif. Panitia juga memiliki alur check in & check out yang jelas bagi buku yang masuk dan keluar. Venue-nya pun sangat cozy dan mendukung suasana acara, cheers to @dekoruma!

Selain itu ada live podcast juga yang dilakukan oleh @podcastbukukutu loh. Terima kasih sudah mengajak BBBBookClub ikutan dan semoga acara ini akan ada jilid-jilid berikutnya yaa 😆


Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.